H Sayed Jafar Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Di Hutan Wisata Meranti

Kotabaru, KP – Didampingi oleh ketua TP PKK Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat untuk ASN golongan II, III dan IV di ekowisata Puncak Meranti, desa Sebelimbingan, kecamatan Pulaulaut Utara, dihadiri juga oleh para kepala SKPD pemkab Kotabaru.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di bumi saijaan ini mengharapkan agar “Para ASN di Kotabaru dapat meningkatkan kinerjanya, baik dalam membangun maupun pelayanan terhadap masyarakat. Mari kita membangun Kabupaten Kotabaru agar bisa lebih maju, kita tingkatkan kinerja bersama-sama. Selamat atas kenaikan pangkatnya,” tuturnya.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 120
Loading...

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Minggu Basuki, menjelaskan, jumlah SK yang diserahkan untuk kenaikan pangkat ada sebanyak 317 orang.

Selain itu, juga diserahkan piagam untuk peserta yang lulus UKPPI sebanyak 116 orang dan surat tanda lulus ujian dinas tingkat 1 dan 2 tahun 2020 sebanyak 37 orang.

“Seperti apa yang disampaikan Bupati Kotabaru, tingkatkan kinerja, jangan sampai pendidikan tinggi tetapi kinerja tidak baik”, Tandas Minggu Basuki.

Sebelum acara dimulai, telah diadakan sosialisasi pedoman pencegahan dan pengendalian covid 19 revisi ke 5 serta kondisi covid 19 saat ini di Kotabaru, yang disampaikan langsung oleh Plt, Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya