Ibnu Sina Beri Bantuan Sembako ke Lansia

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan bantuan berupa sembako kepada para Lanjut Usia (Lansia), kegiatan ini terlaksana karena masih dalam rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia, Selasa (04/08).

Bertempat di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, sedikitnya ada 20 perwakilan lansia dari total 150 lansia yang mendapatkan bantuan dari pemerintah kota, menurut H Ibnu Sina para lansia yang mendapat bantuan kali ini adalah mereka yang tidak mendapat bansos covid-19. “Para penerima ini dalam catatan Dinas Sosial mereka ini kemarin tidak menerima bansos dari covid-19, ” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 2.986

Selain itu, Ia juga berharap bantuan yang diserahkan kali ini tepat sasaran kepada mereka para lansia yang memang sangat membutuhkan bantuan atau perhatian dari Pemerintah Kota Banjarmasin. “Mudah-mudahan ini tepat sasaran dan saling menutupi lah beberapa usulan dari RT-RT, ” harapnya dihadapan para awak media.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan para lansia sesusai dengan usulan-ususlan para pendamping lansia, terlihat yang mendampingi Walikota Banjarmasin, Kepala Dinas Sosial Iwan Ristianto dan Camat Banjarmasin Selatan M Yusrin. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya