Ibnu Sina Beri Bantuan Sembako ke Lansia

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan bantuan berupa sembako kepada para Lanjut Usia (Lansia), kegiatan ini terlaksana karena masih dalam rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia, Selasa (04/08).

Bertempat di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, sedikitnya ada 20 perwakilan lansia dari total 150 lansia yang mendapatkan bantuan dari pemerintah kota, menurut H Ibnu Sina para lansia yang mendapat bantuan kali ini adalah mereka yang tidak mendapat bansos covid-19. “Para penerima ini dalam catatan Dinas Sosial mereka ini kemarin tidak menerima bansos dari covid-19, ” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.430
Loading...

Selain itu, Ia juga berharap bantuan yang diserahkan kali ini tepat sasaran kepada mereka para lansia yang memang sangat membutuhkan bantuan atau perhatian dari Pemerintah Kota Banjarmasin. “Mudah-mudahan ini tepat sasaran dan saling menutupi lah beberapa usulan dari RT-RT, ” harapnya dihadapan para awak media.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan para lansia sesusai dengan usulan-ususlan para pendamping lansia, terlihat yang mendampingi Walikota Banjarmasin, Kepala Dinas Sosial Iwan Ristianto dan Camat Banjarmasin Selatan M Yusrin. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya