Iduladha 1441 H, Bank Kalteng Buntok Bagikan Daging Qurban

Buntok, KP – Hari Raya Iduladha 1441 H, Bank Kalteng Cabang Buntok tahun ini memotong dua ekor sapi pada Jumat (31/7/2020) di Buntok.

Pemotongan hewan qurban dua ekor sapi untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Pemotongan hewan qurban tersebut disaksikan langsung oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Sriyanto didampingi sejumlah pejabat dan staf dilingkungan bank tersebut.

Berita Lainnya

Usaha Wisata Wajib Miliki TDUP

1 dari 112
Loading...

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Sriyanto mengatakan bahwa pihaknya sudah menyediakan dua ekor sapi sebagai hewan qurban, yang akan dibagi-bagikan kepada 750 orang warga.

“Karena setiap tahun, Bank Kalteng Cabang Buntok selalu melaksanakan qurban seperti ini,” kata Sriyanto.

Dengan demikian, adalah sebagai wujud nyata peduli kepada masyarakat sekitar ruang lingkup Bank Kalteng Cabang Buntok, imbuhnya.

Dan juga untuk menjaga hubungan sosial yang baik terhadap masyarakat lebih -lebih dalam moment hari raya iduladha 1441 H ini.

“Yang tidak kalah penting adalah walaupun daging hewan qurban ini dibilang sedikit namun mampu menjadi peningkatan adupan gizi dan dapat meningkatkan imun tubuh ditengah wabah Covid-19 ini,” kata Sriyanto.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya