Istri Wali Kota Banjarbaru, Hj Ririn Kartika Nadjmi Adhani Hadiri Prosesi Pemakaman Suaminya Menggunakan Protokol Pemakaman

Banjarbaru, KP – Senin (10/08/2020) prosesi pemakaman Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani di Taman Makam Bahagia, menggunakan protokol pemakaman Covid-19. Dengan pembatasan pelayat yang hadir pada proses pemakaman.

Dengan dihadiri keluarga inti yakni istri Ririn Kartika Nadjmi Adhani dan kedua Putri dengan lokasi secara tepisah.
Wali Kota Banjarbaru Drs H Nadjmi Adhani dimakamkan di Taman Bahagia.

Wali Kota Banjarbaru Drs H Nadjmi Adhani meninggal dunia pada Senin (10/8/2020) dini hari tadi tepatnya pukul 02.30 Wita di RS Ulin Banjarmasin dimakamkan.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...


Jenazah sebelum dikebumikan di Taman Makam Bahagia Banjarbaru lebih dahulu disholatkan di rumah sakit Ulin Banjarmasin.


Almarhum Nadjmi Adhani beberapa minggu yang lalu, dinyatakan positif Covid-19. Selama kurang lebih dua minggu, beliau harus dirawat di RSD Idaman Banjarbaru dan di RS Ulin Banjarmasin dan kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Senin dini hari tadi.


Kabag Humas Pemko Banjarbaru Dedi Soetoyo melalui pesan WhatsApp menginfokan pukul 06.30 Wita, Jenazah beliau akan disholatkan di RS Ulin Banjarmasin, kemudian 07.00 berangkat dari RSUD Ulin Banjarmasin. Pukul 08.00 Jenazah disholatkan di Taman Makam Bahagia, lalu 08.30 Wita beliau dimakamkan, tulisnya.

H Nadjmi Adhani, meninggal dunia di RSUD Ulin, Senin (10/8) dini hari pukul 02:30 Wita.
Almarhum telah menjalani perawatan selama kurang lebih dua pekan di rumah sakit tersebut, setelah dinyatakan terpapar Covid-19 sejak Juli lalu dan terus mendapatkan pemantauan. (dev/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya