Kapolres Balangan Kunjungi Parpol

Paringin, KP – Jelang pelaksanaan Pilkada 2020, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM, ajak Partai Politik di Kabupaten Balangan untuk mewujudkan suasana aman, tenang dan kondusif

Hal tersebut diungkapkan AKBP Nur Khamid saat kunjungi kantor sekretariat dua partai besar di Kabupaten Balangan yaitu Partai Golkar dan Partai PKS di Kec. Paringin Kab. Balangan, Selasa (11/08) siang.

Didampingi oleh Kabag Ops dan para Kasat, kunjungan ke Pimpinan Partai Politik di Kab. Balangan tersebut disambut baik oleh Ketua harian Partai Golkar Sabirin, S.E, Sekjen Partai Golkar H. Yusmadinor dan para pengurus Partai, sedangkan di sekretariat partai PKS, juga disambut Ketua DPC PKS Kab. Balangan M. Noor Iswan, S.Pd, Sekertaris PKS dan anggota DPRD Kab. Balangan Fraksi Partai PKS.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan kepada para Pimpinan dan pengurus Parpol untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 Kab. Balangan, sehingga rasa aman dan kelancaran segala tahapan-tahapan sampai pelaksanaan dimulai dapat tercipta.

Berita Lainnya

Fauzan Bantu Korban Kebakaran di Bungin

1 dari 287
Loading...

Agar semua pihak dapat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang sifatnya berkumpul lebih dari 5 orang agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang masih menjadi pandemi pada saat ini.

Menjelang Pilakada Serentak tahun 2020 Kab. Balangan, banyaknya berita yang belum pasti kebenarannya saat ini beredar di media sosial hal tersebut tentu akan dapat memperkeruh suasana tahapan Pilkada yang sedang berlangsung yang pastinya akan memecah belah persatuan masyarakat Kab. Balangan, kami berharap agar apabila rekan-rekan mendapatkan berita yang belum tentu kebenarannya agar dipastikan kembali sumber yang mengirimnya.

“Saya harap semua pihak disini baik itu pihak penyelenggara, peserta, Parpol hingga simpatisan dan seluruh masyarakat dapat bersatu padu dengan unsur pengamanan yaitu TNI-Polri dalam mewujudkan pesta demokrasi yang bersih, jujur, aman dan damai, masing-masing kita mempunyai peranannya sendiri dalam mewujudkan hal itu,” ucap Kapolres Balangan.

Di akhir kunjungan Kapolres juga mengingatkan Partai untuk tidak terlibat dalam politik praktis, black campaign hingga money politic di segala aspek tahapan kegiatan selama masa Pemilu serentak Tahun 2020 ini.

Sementara, Ketua Harian DPD Partai Golkar Balangan, Syabirin menyampaikan, siap bekerja denga pihak keamanan baik itu polri Dan TNI untuk menjaga keamanan khususnya menjelang Dan pada saat Pilkada 2020 nanti.
“Kami siap mewujudkan pesta demokrasi yang bersih, jujur, aman dan damai, ” imbuhnya. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya