Kapolresta Ingatkan Disiplin Anggota

Banjarmasin,KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan Apel jam pimpinan di minggu pertama Agustus, Senin (3/08/2020) pagi.

Dipimpin Kapolreta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, yang sebelumnya melakukan pemeriksaan sikap tampang personel berseragam.

Saat itu, ia menyatakan, disiplin adalah napas yang harus dijaga dengan baik.

“Setiap hembusan napas kita adalah disiplin, jadi saya minta terutama kepada personel yang berseragam untuk selalu menjaga sikap tampang,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Orang nomor satu di lingkugan Mapolresta Banjarmasin ini mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir yang tidak adanya pelanggaran disiplin.

“Jadikanlah rasa bangga serta rasa syukur sehingga kecil kemungkinan untuk melakukan pelanggaran. Terima kasih kepada seluruh personel yang sudah bekerja dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan,” katanya.

Ia mengingatkan, sesuai dengan pesan Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, agar seluruh personel dalam melakukan aktivitas pekerjaan untuk selalu menerapkan dan mempedomani Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru dengan menjalan Protokol Kesehatan sangatlah penting untuk selalu kita terapkan guna selalu tetap produktif ditengah pandemi Covid-19 dan mencegah terjadinya Klester baru pada lingkungan kerja,” tambahnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, dan para pejabat utama serta personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya