Ketua DPW Provinsi Kukuhkan 15 Angota DPW Kotabaru Secaara Virtual

Kotabaru, KP – Sebanyak 15 anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotabaru masa bakti 2019-2024 dikukuhkan secara virtual (video confrence), pekan kemarin di aula rapat Setda Kotabaru Operation room.

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua DWP Provinsi Hj. Isma Jauhariyanti A Harris M, dan berjalan sukses secara sederhana, walaupun dilaksanakan melalui video confrence.

Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Isma Jauhariyanti A Harris dalam sambutannya mengatakan, “DWP harus menjadi contoh bagi masyarakat, baik dalam kondisi normal ataupun dalam kondisi pandemi covid 19 seperti saat ini.

Berita Lainnya

BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Bupati Lantik BPD Desa Semayap

1 dari 117
Loading...

Selain itu, DWP juga harus ikut andil dalam program pemerintah seperti pemberdayaan perempuan dan anak, ekonomi kreatif dan lainnya ” . Ujarnya, kemudian melanjutkan.

“Kita harus ikut andil dalam membantu pemerintahan baik ditingkat pusat, provinsi maupun daerah,” katanya.

Sementara Ketua DWP Kotabaru Hj Yulianti Zairina Said Akhmad Assegaf mengatakan, “DWP Kotabaru akan menjalankan amanah yang diberikan oleh DWP Provinsi untuk turun langsung kemasyarakat dan memberikan pembinaan terkait protokol kesehatan tentang covid – 19”, katanya.

Hj Yulianti Zairina berharap agar “DWP Kotabaru dapat maju dan sukses dalam membantu menjalankan kegiatan pemerintahan, baik Kabupaten, Provinsi, maupun secara Nasional. Ini merupakan amanah bagi kami DWP Kabupaten yang harus di jalankan,” pungkasnya. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya