Korban Amukan Sijago Merah Dapat Bantuan

Banjarmasin, KP – Enam kepala keluarga yang menjadi korban amukan sijago merah mendapat bantuan dari Pemko Banjarmasin. Penyerahan bantuan berupa beras, satu dus mi instan, uang tunai serta sejumlah pelatanan dapur, diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Jumat (21/08)

Dalam arahannya dihadapan warga Kelayan A Rt 01 Rw 01, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai mengingatkan agar warga selalu berhati-hati terhadap benda-benda yang mudah terbakar.

“Tetap berhati-hati apakah terhadap jaringan listrik, kompor didapur dan sebagainya. Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ucapnya

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas pemadam kebakaran, yang telah membantu masyarakat dalam musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 18.00, hari Kamis (20/08).

Berita Lainnya
1 dari 1.446
Loading...

“Sekali lagi terimakasih dan tetap hati-hati dalam melaksanakan tugas dan juga termasuk kepada warga yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Seperti diketahui, sijago merah tiba-tiba mengamuk di kawasan Jalan Kelayan A Rt 01 Rw 01, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Akibat amukannya itu, terdapat 6 buah rumah luluh lantak jadi arang. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah saat itu.

Ada pun enam rumah yang terbakar itu dihuni warga bernama Hamdan, Mardi Kani, Siti Juhairiah, Supian Noor, Supian dan Maimunah. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya