KTB Diharapkan Motivasi Masyarakat Cegah Covid -19

Amuntai, KP – Tim Penilai Kampung Tangguh Banua (KTB) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Zona 4 melakukan kunjungan untuk melakukan penilaian di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Kamis (6/8).


Dalam kunjungan beberapa waktu tersebut, Tim penilai melakukan penilaian di HSU dimana Desa Banyu Hirang merupakan Kampung Tangguh Banua di HSU yang belum lama tadi telah dicanangkan. Melalui KTB ini diharapkan dapat memotivasdi masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap virus Covid – 19.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...


Sekertaris Desa Palimbang Sari Abdul Manan, mengaku berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan program kampung tangguh khususnya di Desa Palimbang Sari. Dirinya mengucapkan terima kasih kepad semua elemen, dan masyarakat yang telah berpartisipasi.


Mewakili pemerintahan Desa Palimbang Sari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Khususnya Camat Haur Gading, Kapolsek, Kepala UPT Puskesmas Haur gading dan seluruh warga masyarakat,

“Melalui program KTB ini, diharapkan dapat semakin menambah motivasi seluruh masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam rangka pencegahan Covid-19,” ungkapnya.


Sementara itu senada dengan Kepala UPT Puskesmas Haur Gading, dr Yenny Kusuma Devi, yang juga mengharapkan adanya KTB ini dapat membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya meningkatkan disiplin protokol kesehatana sehari-hari. (Ogi/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya