Malam Renungan Suci Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana

Banjarbaru,KP- Senin (17/08/2020) Pukul 00.00 WITA dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, Landasan Ulin Banjarbaru. Dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara Penghormatan adalah Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah.

Tampak Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan, Sekda Prov Kalsel, Forkopimda Kalsel serta perwakilan TNI dan Polri.

Wakil Walikota Banjarbaru HDarmawan Jaya Setiawan usai Upacara dan Renungan Suci Di Makam Pahlawan Bumi Kencana Landasan Ulin menyampaikan bahwa seperti tahun-tahun yang lalu agenda Renungan Suci sekaligus untuk penghormatan kepada para Pahlawan kita yang telah berjuang untuk memerdekakan Indonesia.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Renungan suci dilaksanakan tepat pukul 00.00 WITA, yang akan memasuki Tanggal 17 Agustus 2020 yaitu dalam rangka HUT RI yang ke 75,

“Ini tentunya penting bagi kita, karena kita harus menyadari bahwa Kemerdekaan yang sekarang kita rasakan dan kita nikmati dan juga dapat melakukan berbagai aktivitas itu adalah hasil dari perjuangan bahkan pengorbanan dari para pahlawan yang telah mendahului kita, mulai dari pengorbanan harta benda bahkan nyawa,” ujar Darmawan.

Untuk itulah saat mengemban tanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya seperti memajukan berbagai bidang, berbagai sektor, baik itu ekonomi, kesejahteraan, sosial, keagamaan atau yang lainnya. Tentunya semangat spirit dari para pendahulu yang telah berjuang tanpa kenal menyerah walaupun dengan keterbatasan namun tetap berjuangan penuh semangat dan penuh keberanian.

“Hal inilah yang harus kita warisi untuk menghadapi kondisi seperti sekarang ini, saat pandemi covid 19 kita harus berjuang tanpa kenal lelah walaupun hanya dengan keterbatasan akan kita hadapi dengan cara bergotong royong dengan semua elemen untuk melalukan perjuangan melawan covid 19. H Darmawan Jaya dan berrharap kita bisa merdeka dari cobid 19 ini,” Jelasnya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya