Mayat dengan Pisau di Pinggang Mengapung

Jasad tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan tertelungkup

MARABAHAN, KP – Seorang mayat tanpa identitas (Mr-X) ditemukan mengapung di perairan sungai Desa Terantang Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala, Kamis (6/8/2020), sekitar pukul 12.30 WITA.

Jasad tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan tertelungkup, dengan ciri-ciri menggunakan baju kaos oblong warna cream, celana pendek motif kotak-kotak dan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau di pinggang.

Melihat mayat tertelungkup di tengah sungai itu, warga mencari bantuan untuk mengevakuasi dan melaporkan ke Mapolsek Mandastana.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Polsek Mandastana dengan dipimpin oleh Kapolsek Mandasta, IPDA Maryono, bersama tim relawan gabungan datang ke lokasi, selanjutnya mengevakuasi serta meminggirkan mayat.

Selanjutnya guna penyelidikan lebih lanjut, jasad diangkat oleh tim relawan dan dibawa langsung ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan Amang Undul, panggilan sehari-hari, dimana saat itu ada warga yang memberitahukan ada mayat, saat dicek mayatnya ada tengah-tengah sungai. “Lalu saya menyuruh warga untuk menghubungi pihak kepolisian, sambil menghubungi anggota relawan lainnya,” jelasnya.

Kapolsek Mandasta, IPDA Maryono, saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin mengatakan, belum mengetahui persis penyebab kematian korban. Sebab, kata dia, pihaknya masih dalam proses mengidentifikasi mayat tersebut.

“Kita masih melakukan visum sambil menunggu pihak keluarga korban. Bagi yang merasa kehilangan keluarganya bisa datang ke RSUD Ulin. Sehingga identitas jasad bisa diketahui,” katanya saat itu. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya