Buruh Jual Shabu ke Polisi Menyamar

Banjarmasin, KP – Riki Hariyadi alias Riki terpaksa digelandang petugas Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalsel ke ruang tahanan. Karena tertangkap tangan menjual shabu dengan polisi menyamar.

Pemuda berusia 28 tahun yang berdomisili di Jalan 9 November Rt/Rw : 013/001, Benua Anyar, Banjarmasin Timur ini diamankan saat berada di tepi Jalan 9 November, pada Rabu (5/8/2020) sekitar pukul 15.30 WITA.

Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra melalui Kasubdit I, AKBP Matsari HS SH mengungkapkan, buruh tersebut tertangkap tangan saat menyerahkan 2 paket shabu dengan berat kotor 7,48 gram (bersih bersih 7,12 gram) kepada petugas yang menyamar sebagai pembeli.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Saat dilakukan penggeledahan badan, ditemukan kembali 1 paket shabu dengan berat kotor 2,63 (bersih 2,45 gram) di kantong saku jaket yang dipakainya,” bebernya.

Selanjutnya, Riki beserta barang bukti yang disita dibawa oleh petugas ke kantor Dit Resnarkoba Polda Kalsel untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan akan disangkakan Pasal 114 ayat (2) sub Pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya