Pemko Beberkan Kegiatan HUT RI Ketat Syarat Protokol Kesehatan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah melaksanakan jumpa pers, di Rumah Makan Soto Yana Yani, Sungai Jingah, Banjarmasin, Rabu (12/08).

Didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdako Banjarmasin, Dolly Syahbana dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Banjarmasin, Yusna Irawan, pemimpin di Bumi Kayuh Baimbai tersebut menyampaikan rencana kegiatan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus nanti, dengan berpedoman pada pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-75 disituasi pandemi Covid-19 di Banjarmasin.

Upacara akan dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dengan mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.406
Loading...

Komandan upacara 1 orang, pasukan pengibar bendera 3 orang, berasal dari cadangan Paskibra 2019. Pasukan upacara 20 orang dari TNI, Polri, kemudian korp music 24 orang, dan MC 2 orang.

Menjelang peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI ke 75 ini, ia menghimbau masyarakat kota berjuluk seribu sungai untuk memasang bendera dan umbul-umbul serta mendekorasi wilayah tempat tinggalnya.

Mengingat di Kota Banjarmasin masih cukup banyak wilayah kelurahan yang masuk dalam kategori zona merah, maka ia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat tidak melaksanakan lomba-lomba dalam menyemarakan HUT kemerdekaan ini. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya