Pengusaha Bata Digiring ke Polda Kalsel Bersama Dua Jaringan

ada tiga tersangka diamankan dan satunya kabur masih terus dicari

BANJARMASIN, KP – Sebuah gudang bata di Jalan Martapura Lama Desa Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Kalsel digeledah, dan si pemilik digiring ke Polda Kalsel bersama dua jaringannya.

Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra melalui Kasubdit I, AKBP Matsari HS SH, ketika ditanya, Selasa (4/8/2020) membenarkan adanya penggeledahan itu.

Bahkan hal sama dilakukan pada dua lokasi lainnya, yang ada kaitan dengan si pengusaha bata tersebut.

“Dari penggeledahan pada lokasi berbeda itu yang dilakukan Senin (3/8/2020) mulai pukul 18.00 WITA, ada tiga tersangka diamankan dan satunya kabur masih terus dicari,” tambah AKBP Matsari.

Tiga tersangka itu adalah Didin R (61), pengusaha bata, Rahmadi (36), Masdar (24), dan yang kabur terus dicari berinisial MFA.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Untuk ketiga tersangka sementara ini kita kenakan Pasal 132 ayat (1) Jo Pasal 114 ayat (2) sub Pasal 112 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar Matsari.

Disebut untuk TKP-nya di Gudang Bata milik Didin. Kemudian di rumah MNF di Plasma Selan Rt/Rw 005/002 Kelurahan Bawahan Selan, Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar (namun tersangka berhasil meloloskan diri).

TKP lain di tempat Rahmadi di Keliling Benteng Tengah Rt/Rw : 002/000 Kecamatan Martapura Barat.

Lainya di tempat Didin Jalan Martapura Lama Desa Gudang Tengah Rt/Rw : 002/ Sungai Tabuk.

Dan di tempat Masdar Desa Lokbuntar Rt/Rw : 008/- Sungai Tabuk.

Untuk barang bukti disita lanjut Matsari dari semua TKP milik ketiga tersangka sebanyak 58 paket shabu berat 5,07 gram.

Kemudian petugas melakukan pengembangan ke TKP lain menyita satu paket shabu 4,83 gram, milik tersanga MNF hingga total disita sebanyak 59 paket berat bersih 9,9 gram. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya