Percepat Progres Fisik, Kadis PUPR Monitoring Kegiatan di Tiga Kecamatan

Pulang Pisau, KP – Dalam rangka mempercepat progres fisik dilapangan dan juga mempercepat penyerapan anggaran, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau melakukan kegiatan monitoring di Kecamatan Pandih Batu, Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala.

Kadis PUPR Pulpis Usia I Sangkai mengatakan kegiatan monitoring kegiatan pembangunan di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Kahayan Kuala, Pandih Batu dan Sebangau Kuala itu dalam rangka mempercepat progres pekerjaan fisik dan juga mempercepat proses penyerapan anggaran. Saat ini kata Usis, sebagian kegiatan sebagian sudah berjalan dan sebagian akan berjalan.

Pria yang akrab disapa Usia berharap kepada pemenang lelang yang sudah berjalan kontaknya, agar mempercepat progresnya. Begitu juga dengan teman-teman di dinas, lanjutnya, pihaknya berharap bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan kontrak yang sudah ada, baik kualitas dan kuantitasnya.

Berita Lainnya

BPBD Gelar Rakor Penanganan Darurat Karhutla

1 dari 112
Loading...

” Jika semua itu sudah berjalan dengan baik, saya yakin pekerjaan berjalan dengan normal, dan tidak ada kendala, ” ungkapnya, Selasa (18/8).

Pria yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP Pulpis ini menjelaskan, meski saat ini ada kecenderungan musim penghujan, dia berharap mudah-mudahan tidak mengganggu pelaksanaan kegiatan dilapangan. Pihaknya pun kata Usis, sangat optimis semua kegiatan bisa dilaksanakan tepat waktu, sesuai target yang telah ditetapkan.

” Harapan kita semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, sesuai target yang telah kita tetapkan, ” tandasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya