PKK Berbagi Masker Gratis

Banjarmasin, KP – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, membagikan masker gratis kepada masyarakat di kawasan Qubah Basirih, Banjarmasin Barat.

Kegiatan untuk mendukung program Gebrak Masker, Kemendari RI ini, dilakukannya bersama anggota TP PKK Kota Banjarmasin, Kamis (20/08)

Menurut Hj Siti Wasilah, kegiatan Gebrak Masker ini sudah dilaksanakannya sejak tanggal 17 Agustus tadi.

Untuk di kawasan Qubah Basirih, jelasnya, jumlah masker yang dibagikannya sekira 300 buah masker, dengan peruntukan 150 Kepala Keluarga (KK), dimana satu kepala keluaraga mendapatkan dua buah masker.

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.406
Loading...

Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini kembali mengatakan, untuk kegiatan pembagian masker ini, rencanannya akan terus dilakukan organisasi yang dipimpinnya, dengan maksud untuk membantu masyarakat dalam menghindari penyebaran virus Covid-19.

Ia menargetkan, dalam kegiatan Gebrak Masker ini, TP PKK Kota Banjarmasin sanggup membagikan masker gratis hingga mencapai 130 buah masker. “Kegiatan Gebrak Masker di daerah qubah Basirih ini adalah rangkaian dari kegiatan Gebrak Masker, yang sudah dilaksanakan dari tanggal 17 Agustus lalu. Ke depan, kita terus akan terus melakukan kegiatan serupa, dan insyaallah bisa membagikan sampai 130 Ribu masker,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan TP PKK Kota Banjarmasin ini bukan untuk pertama kalinya.

Sejak awal virus berasal dari negeri Cina itu menyerang kota berjuluk seribu sungai, TP PKK sudah bergerak membantu masyarakat dengan berbagai program yang salah staunya pembagian masker gratis.

Untuk itu, ia menyatakan, terima kasih kepada Pemko Banjarmasin dan semua pihak yang telah membantu kegiatan TP PKK Kota Banjarmasin. “Dari awal masa covid lalu kami sudah bergerak membantu masyarakat. Insyaalah sampai saat ini sudah bisa memberikan manfaat untuk 200 ribu lebih masyarakat Kota Banjarmasin. Terima kasih kepada Pemko Banjarmasin dan yang sudah berpartisipasi,” pungkasnya. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya