PODSI gelar Kejurprov Dayung

Untuk kelancaran regenerasi atlet-atlet dayung di banua, PODSI Kalsel menggelar Kejurprov khusus junior, pada tanggal 4-6 September 2020

Banjarmasin, KP – Regenerasi atlet dayung terus dilakukan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalimantan Selatan dengan cara banyak menggelar event kejuaraan khusus junior.

Untuk mewujudkan itu induk olahraga dayung di Banua ini bakal menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Junior, Under 15 tahun pada 1-3 September 2020 nanti di Awang Regatta Komplek Mandiri IV Ujung Banjarmasin

Sekretaris Porsi Kalsel, Donny Wirawan Achdiyat menjelaskan kejuaraan ini akan diikuti pedayung terbaik dari 13 kabupaten kota di Kalsel.

Selain ajang pembinaan, event tersebut juga pemantauan perkembangan pedayung yang dipersiapkan turun di PON Papua.

“Ini juga dalam rangka meningkatkan pembinaan prestasi sesuai program kerja PODSI Kalsel Bidang Pembinaan Prestasi,” kata Donny.

Sementara untuk persyaratan peserta Donny menjelaskan katagori Junior harus Kelahiran tahun 2002 (tanpa melihat tanggal dan bulan). Lalu mempersiapkan akta Lahir dan Ijazah asli dibawa saat Technical Meeting.

Sedangkan syarat untuk katagori Under 15 yakni kelahiran tahun 2005 (tanpa melihat tanggal dan bulan) dan juga kta Lahir dan Ijazah Asli dibawa saat Technical Meeting.

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Junior, Under 15 tahun pada 1-3 September 2020 nanti di Awang Regatta Komplek Mandiri IV Ujung Banjarmasin rupanya akan berlanjut ke tingkat senior.

Usai event junior Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalimantan Selatan juga bakal menggelar Kejurprov Dayung senior pada Jumat-Minggu (4-6/9/2020).

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...

“Jadi setelah Kejurprov Junior akan dilanjutkan dengan kejurprov senior jadi lanjut terus,” kata Sekretaris Porsi Kalsel, Donny Wirawan Achdiyatsiang tadi.

Adapun nomor yang akan dipertandingkan pada kejuaraan tersebut yakni canoeing jarak 200, 500, 1000 hingga 2000 meter.

“Tempat pelaksanannya juga sama di Awang Regatta Komplek Mandiri IV Ujung Banjarmasin B,” lanjut Donny yang dikenal dermawan ini.

Untuk syaratnya Donny menerangkan kejurprov dayung senior maksimal Kelahiran tahun 1992, lalu akta Lahir dan Ijazah Asli dibawa saat Technical Meeting.

Sedangkan biaya Akomodasi, Konsumsi dan lain-lain untuk peserta ditanggung oleh Pengcab PODSI masing-masing.

Pendaftaraan peserta (entry by name dan entry by number) dibuka dari sekarang

dan berakhir pada 30 Agustus 2020, Pukul 18.00 WITA.

“Pendaftaran bisa di kirim VIA WA

ke nomor 0812 1658 0212 a/n Masyhur dan 0853 4635 0900 a/n Azhar Maulana,” sebut Donny.

Sedang technical meeting dilaksanakan Senin, 31 Agustus 2020 pukul 15.30 Wita selesai di Awang Regatta Komplek Mandiri IV Ujung Banjarmasinm

Peserta Wajib membawa akta Lahir dan Ijazah asli. (nets/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya