Rumah Purnawirawan jadi Penambal Ban Dibedah

Banjarmasin, KP – Anggota Tentara Nasional Indonesia angkatan Darat (TNI-AD) di bawah naungan Kodim 100-7 Banjarmasin membedah rumah seorang purnawirawan bernama Hasnan Noor (66), di Jalan Agatis II Banjarmasin Utara.

Kemudian pada momen HUT Kemerdekaan RI ke-75, pada Senin (17/8/2020), Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa didampingi anggota Danramil dan jajarannya melakukan penyerahan kunci.

Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kasad dan Pangdam Mulawarman dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Berita Lainnya

16 Adegan Diperagakan Imis Menghabisi Jani

1 dari 1.005

“Jangan sampai yang banyak berjasa untuk negara dilupakan dan tak diperhatikan,” katanya.

Hasnan Noor mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada anggota Kodim 1007 Banjarmasin. “Karena telah melakukan memperbaiki rumah saya ini. Saya tinggal bersama istri Sri Sumiati (61) dan satu anaknya,” ujar dia.

Kesehariannya, veteran ini bekerja membengkel sambil menambal ban. “Saya tak menyangka bahwa rumah ini akan dilakukan pembedahan rumah, awalnya saya tak percaya mendapatkan program bedah rumah ini dari anggota Kodim 1007 Banjarmasin, saya hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya