TNI/Polri Bedah Rumah di Barito Utara

Muara Teweh, KP – TNI/Polri melalui Tripika Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut) melakukan bhakti sosial bedah rumah milik Rupun, Warga Rt 08, Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

“Hari ini Tripika membangun baru dengan kondisi rumah lebih layak berukuran 4×6 meter dengan kontruksi kayu, yang sebelum ludes terbakar pada tanggal 10 Februari 2020,” kata Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo,SH,MH, Sabtu (22/8).

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Dijelaskannya, dana pembangunan rumah tersebut bersumber dari Tripika Teweh Baru. Untuk pekerjaan bangunan dikoordinir oleh Tripika Teweh Baru bersama anggota Polsek Teweh Tengah, Koramil Teweh Tengah dengan dibantu masyarakat setempat.

Setelah selesai pembangunan rumah, dilanjutkan penyemenan kuburan istri beliau akibat ikut terbakar di dalam rumah. Untuk meringankan beban ekonomi, Polsek Teweh Tengah turut memberikan sumbangan tiga karung beras kepada pemilik rumah.

Untuk diketahui, penyerahan kunci rumah diserahkan langsung oleh Dandim 1013 Muara Teweh Letkol (Kav) Rinaldi Irawan diterima langsung oleh pemilik rumah, yang didampingi Ketua Rt 08, Desa Hajak. (asa/K- 10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya