Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Usai Dikukuhkan, DPW Dharma Wanita HSU Siapkan Program

×

Usai Dikukuhkan, DPW Dharma Wanita HSU Siapkan Program

Sebarkan artikel ini
DPW DHARMA WANITA HSU – Saat menjalani proses pengukuhan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – DPW Dharma Wanita Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah mempersiapkan program-program yang akan rutim diselenggarakan dalam setiap bulan.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua DWP Dharma Wanita HSU Hj Raudhatul Munawarah yang menyampaikan telah mempersiapkan berbagai program program untuk dilaksanakan usai mengikuti pengukuhan pengurua Dharma Wanita Periode 2019 – 2024 yang diselenggarakan secara virtual.

Android

Ketua DPW Dharma Wanita HSU mengaku bersyukur dan berbangga atas terlaksananya pengukuhan DWP Se Kalimantan Selatan ini.

“Alhamdulillah pada hari telah dilaksanakan pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Baik pengurus se – kalimantan dan juga pengurus Dharma Wanita Persatuan kab/Kota Se – Kalimantan Selatan.” usai mengikuti pengukuhan di Mess Negara Dwipa belum lama tadi.

Setelah acara pengukuhan ini kami telah mempunyai program, dimana program dhrama wanita ini diantaranya di bidang pendidikan, bidang sosial budaya, dan juga di bidang ekonomi, jadi ketiga bidang ini sudah kami programkan dalam setiap bulan itu ada kegiatan – kegiatan masing – masing bidang, laanjut Raudhatul.

Ditambahkannya bahwa sebagai seorang isteri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) akan siap membantu dalam dalam terwujudnya pembangunan dengan program yang nantinya akan dilaksanakan. apalagi di tengah pandemi virus Vovid 19 ini.

“Tentunya kami sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Sebagai pendamping suami dan juga sebagai mitra kerja dari masing masing organisasi, kami punya program. Tentunya kami mendukung program pemerintah, apalagi dijaman sekarang ini kita dilanda wabah covid 19, tentunya ibu – ibu Dharma Wanita Persatuan juga ikut berpartisipasi dalam meng antisipasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat supaya virus corona ini segera sirna”, ungkapnya.

Sementara itu etua DWP Kalsel Hj Isma Jauharianti Abdul Haris dalam kesempatan itu mengingatkan bahwa sejatinya istri pegawai negeri dharma wanita merupakan contoh bagi masyarakat, sebagai organisasi baik dalam kondisi normal atau kondisi-kondisi tertentu.

Sebelumnya Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengukuhkan pengurus DWP se Indonesia.

Kegiatan dengan cara Virtual itu dilanjutkan dengan Pengukuhan DWP Tingkat Kabupaten dan Kota se – Kalimantan Selatan untuk masa bhakti 2019/2024.

Acara dilanjutkan dengan Sesi Foto bersama Para Pengurus DWP Kabupaten HSU. (nov/K-6)

Iklan
Iklan