Wabup HST Hadiri Pelantikan PAW Anggota Bawaslu 

Barabai, KP – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan,  menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Bawaslu Kabupaten HST bertempat di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten HST. Jl. H Muh Syarkawi Gang Muhajirin 3 Barabai Utara Kecamatan Barabai Rabu (26/8/2020).

Ahmad Zulfadli dilantik sebagai Komisioner Bawaslu Kabupaten HST sisa masa jabatan 2018-2023, Ia menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Muhammad Subhan yang meninggal dunia.

Berita Lainnya

Wabup HST Peringati HUT PMI Ke 75

Kodim 1002 Barabai Gelar Komsos Dengan KBT

1 dari 285
Loading...

Menariknya, Ahmad Zulfadli sendiri dilantik secara online melalui metode online/ teleconfrence oleh Ketua Bawaslu RI, Abhan.

Dalam teleconfrence tersebut, Abhan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ahmad zulfadli dengan harapan bisa mengemban amanah dengan sebaik baiknya dijajaran bawaslu Kabupaten.HST dan segera beradaptasi dengan anggota  Bawaslu  Kab HST yang sudah bertugas sebelumnya.

Abhan mengingatkan akan tugas pertamanya, bagaimana bisa menyelesaikan tugas-tugas tahapan pilkada di Kabupaten HST dan kebetulan juga Provinsi Kalimantan Selatan termasuk diantara 9 Provinsi yang ada pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, maka tugas dari jajaran Bawaslu Kabupaten HST ini ada dua hal, melakukan pengawasan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta melakukan pengawasan Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dan ini butuh komitmen kerja, komitmen penuh waktu, komitmen untuk menjaga integritas sebagai penyelenggara sebagai Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” tutupnya. 

Turut berhadir pada acara tersebut Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HST, Kemenag Kab HST dan undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya