Wawali Banjarbaru Darmawan Jaya Berbagi Madu Hutan

Banjarbaru,KP- Selasa (04/08/2020) Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan memberikan dukungan kepada para warga yang saat ini tengah menjalani karantina dan perawatan dalam masa pemulihan pasca terkonfirmasi positif Covid-19.

Untuk memperhatikan kesehatan mereka, Darmawan menyerahkan madu hutan yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, dan mempercepat proses penyembuhan.

Madu hutan tersebut dibagikan ke beberapa tempat, seperti RSD Idaman Kota Banjarbaru, gedung LPMP Kota Banjarbaru sebagai lokasi Karantina juga dibagikan kepada tim yang bertugas untuk sterilisasi wilayah perkantoran.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

“Samalam ulun mengantarkan madu hutan untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi saudara-saudara kita yang dirawat di RSD Idaman, yang sedang menjalani karantina di LPMP dan untuk Tim Sterilisasi Perkantoran yang telah bekerja keras selama 3 hari ini,”katanya.

Bahkan dalam kesempatan itu Darmawan tetap mengimbau kepada seluruh masyrakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak.

“Semoga yang sehat tetap sehat dan yang sakit menjadi sembuh dan sehat kembali” Harapnya. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya