Anggota Pansus DPRD RTRW Nekat Kunjungi Kota Zona Merah

Puluhan anggota DPRD Kota Banjarmasin tersebut masih tetap nekat melaksanakan kunjungannya tanpa memikirkan dampak covid-19

BANJARMASIN, KP – Baru-baru ini beredar di beberapa grup Whatsapp adanya foto kunjungan yang dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin ke wilayah yang masih termasuk sebagai kategori zona merah.

Berdasarkan data yang diterima Kalimantan Post, puluhan wakil rakyat tersebut menuliskan namanya di selembar kertas daftar hadir rapat milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok.

Berita Lainnya
1 dari 1.626

Selain itu, dalam daftar hadir tersebut juga menuliskan tanggal kegiatan yang dilakukan pada 21 September 2020 pukul 10.00 WIB. Kemudian untuk perihalnya, disana menuliskan tentang Pansus Raperda RTRW.

Jika dilihat dari data yang berhasil dihimpun Kalimantan Post, saat ini wilayah Kota Depok masih masuk dalam kategori zona merah atas sebaran kasus virus Corona atau Covid-19.

Namun, puluhan anggota DPRD Kota Banjarmasin tersebut masih tetap nekat melaksanakan kunjungannya tanpa memikirkan covid-19 yang kini seberannya sudah membuat sebagain warga sudah mulai panik dampak covid.

Begitu juga saat mereka di lokasi pertemuan, anggota DPRD yang didampingi stap dari Instansi Pemko Banjarmasin juga tampak dengan bergerombol dan foto pada pertemuan tersebut beredar. Bahkan berdasarkan surat pengunduran diri tertulis yang membatalkan keberangkatan belakangan diketahui di foto yang beredar juga ikut pergi Kunker. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya