Ansharuddin Resmikan Penggunaan Masjid Al-Muhajir Desa Batumandi

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin meresmikan pemakaian Masjid Al-Muhajir Desa Batumandi kecamatan Batumandi. Peresmian mesjid tersebut ditandai dengan pembukaan selubung papan nama masjid dan Shalat Jum’at dan bertindak sebagai khatib Bupati Balangan H Ansharuddin, Jum’at (18/09/2020) kemarin.

Bupati H Ansharuddin mengucapkan terima kasih kepada para donator baik secara pribadi maupun melalui perusahaan yang telah ikut berpartisapasi dalam pembangunan masjid yang sangat didamakan masyarakat Desa Batumandi.

“Kami sangat berterima kasih atas terbangunnya sebuat masjid yang megah ini,” ucap Bupati.

Berita Lainnya
1 dari 305

Disisi lain juga Ansharuddin mengaku bangga dengan semangat kegotong-royongan masyarakat Desa Batumandi yang masih terjaga dalam membangun masjid.

“Kebersamaan untuk membangun masjid adalah perbuatan yang sangat mulia, semoga sedekah jamaah masjid ini menjadi amal jariah kelak,” harap Bupati.

Orang nomor satu di Balangan juga merasa bangga melihat pesatnya pembangunan masjid dan tempat ibadah lainnya di sejumlah kecamatan, ini membuktikan bahwa Balangan adalah daerah yang agamis.

Namun, pesatnya pembangunan tempat ibdah hendaknya dapat mendorong akhlak umat agar lebih dekat dengan Allah SWT. Sebab, pada hakekatnya langgar dan masjid adalah tempat ibadah, mensucikan hati sehingga kita lebih banyak mengingat sang maha pencipta.

“Kita berharap masjid ini menjadi bagus, jamaah banyak, dan terpenting masjid selain pusat kegiatan agama, juga bisa mendorong agar akhlak umat lebih baik,” imbuh Bupati. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya