BKPSM Lakukan Rakor Persiapan Selekai Kompetensi Bidang

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbar Daya Manusia (BKPSDM) setempat menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Barut Formasi tahun 2019.

Rapat di laksanakan di ruang rapat Setda lantai 1 Muara Teweh, Jumat (9/9). Dimana rapat tersebut di pimpin oleh Asisten I Setda Barut H Masdullhaq dan di hadiri oleh SKPD terkait.

Dalam kesempatan itu, Asisten I Setda Barut H Masdullhaq M.AP mengharapkan dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar, tidak ada gangguan satu apapun.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Mengingat Kabupaten Barito Utara sudah masuk zona merah penularan Covid-19, maka seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil ini dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Barut H Fakhri Fauzi menyampaikan seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil ini di laksanakan pada tanggal 16 September 2020 berlokasi di SMKN 1 Muara Teweh.

“Adapun peserta SKB CPNS yang mengikuti berjumlah 111 orang peserta,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya