BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Kotabaru, KP – Usai melantik BPD Desa Semayap, kecamatan Pulaulaut Utara, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus melanjutkan melakukan pelantikan BPD Desa Serongga dan satu orang Anggota BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tarjun di Aula serba guna Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir, dihadiri anggota DPRD Kotabaru, kepala SKPD, Forkopimca, Camat Pulaulaut Utara, Camat Kelumpang Hilir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Dalam sambutan, Bupati Kotabaru mengatakan, agar nantinya “Anggota BPD dapat lebih efektif dalam hal penggunaan dana desa, senantiasa meningkatkan sumberdaya manusia, berinovasi, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bersama-sama dengan kepala desa.

Berita Lainnya
1 dari 130

Setelah ini, segera adakan rapat untuk menentukan Ketua BPD, sehingga dapat lebih cepat bekerja membantu kemajuan desanya,” ungkapnya.

Sayed Jafar juga mengajak para anggota BPD agar berlomba- lomba berinovasi untuk memajukan desa masing-masing, demi mensejahterakan masyarakat dengan cara memajukan UKM yang ada di desa apalagi dimasa pandemi ini.

Sementara, Camat Kelumpang Hilir, Johanudin dalam sambutan selamat datangnya mengucapkan terimakasih kepada bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bisa berhadir dan melantik secara langsung.

“Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili warga Desa Serongga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru, yang bersedia meluangkan waktunya, untuk melantik langsung Anggota BPD desa ini, walaupun mempunyai acara yang sangat padat,” tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya