Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Desa Tertua Di Kotabaru Rayakan Hari Jadi Ke 77

×

Desa Tertua Di Kotabaru Rayakan Hari Jadi Ke 77

Sebarkan artikel ini
BUPATI KOTABARU - H Sayed Jafar Alaydrus menghadiri syjuran hari jadi Desa Kerumputan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kotabaru. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Sederhana namun khidmad, dan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, warga Desa Kerumputan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kotabaru, rayakan hari jadi desa mereka yang ke 77 di Pantai Bebatuan, dihadiri oleh, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus bersama kepala SKPD, anggota DPRD, Forkopimca, camat, dan masyarakat desa setempat.

Acara perayaan harjadi dirangkai dengan dirgahayu RI ke 75 diisi berbagai lomba, diantaranya, voli, layang layang, karaoke, dan lainnya.

Android

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, “Selamat hari jadi ke 77 untuk Desa Kerumputan, semoga kedepannya lebih maju dan berkembang. Peringatan berdirinya desa ini 77 tahun silam merupakan momentum bersejarah bagi warga desa Kerumputan.

Kita patut bersyukur karena hari ini momen bersejarah dan berharap Desa Kerumputan bisa lebih maju juga bersinergi dalam memajukan pembangunan di Kotabaru.

Selain itu, dari 13 kab/kota di Kalimantan Selatan, Kotabaru mempunyai destinasi wisata lokal terbanyak yang sangat indah. Akan tetapi semua itu harus di dukung dengan insfratruktur jalan agar bisa berkembang dengan baik,” ujar Bupati.

Sebagai rangkaian acara, Dalam kesempatan itu bupati juga menyerahkan bantuan baju sekolah secara simbolis kepada siswa dan siswi SDN Pulau Kerumputan dan juga mebyerahkan SK Plt Kepala Sekolah SDN di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, disaksikan oleh para kepala dinas, camat, kepala desa, dan warga yang yang hadir. (and/K-6)

Iklan
Iklan