Erwan Rusadi Nahkodai BPC HIPMI Tiga Tahun Kedepan

Paringin, KP – Sebanyak 35 pengurus BPC HIPMI Kabupaten Balangan periode 2020-2023 resmi dilantik. Mereka akan bekerja selama tiga tahun kedepan dengan punggawa Erwan Rusandi. 

Erwan menggantikan Syaiful Arief sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Balangan.

“Kita patut berbangga akan hal itu. Dan yang lebih penting, kita akan tunggu partisipasinya dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Balangan,” ungkap Bupati Balangan H Ansharudddin saat menghadiri Muscab HIPMI ke-2 dan pelantikan Pengurus BPC HIPMI Balangan periode 2020-2023.

 Bertempat di Ar-Raudah Rsato and Waterpark, kegiatan ini dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin, Dandim 1001/Amt-Blg, Wakil Ketua DPRD Balangan dan Wakil Ketua Umum HIPMI Kalsel serta undangan lainnya, Rabu (23/09).

Bupati H Ansharuddin memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 302

“Semoga pada Muscab kali ini HIPMI Balangan dapat menghasilkan program unggulan sehingga bermanfaat bagi pembangunan daerah dan semoga di kepengurusan ini lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua HIPMI Balangan periode 2020-2023, Erwan Rusadi mengungkapkan, bahwa untuk Kepengurusan HIPMI sendiri hanya dijabat selama 1 periode yaitu dengan rentang waktu 3 tahun, sehingga memberikan ruang untuk para generasi baru HIPMI.

“Tentunya visi dan misi HIPMI Balangan di kepengurusan kami ingin memajukan dan mensolidkan serta saat ini kita giat berkoordinasi dengan Dinas Dinas terkait, salah satunya untuk merangkul UKM, ” katanya. 

Ia pun berharap kedepan dengan adanya koordinasi yang solid melibatkan Dinas terkait yang menaungi UKM, HIPMI dapat bersinergi dan maju bersama serta turut serta dalam upaya nyata membangun daerah.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP HIPMI menuturkan sebagian besar pengurus HIPMI Balangan berasal dari pengusaha UMKM.

“Saya titip kepada ketua terpilih untuk senantiasa menjaga keharmonisan dan kekompakan, bahwa berorganisasi itu punya tujuan, yaitu mengembangkan usaha dan ekonomi daerah,” imbuhnya. (jun/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya