H Sayed Jafar Buka Turnamen Bulutangkis Desa Pelosok

Kotabaru, KP – Salah satu cabang olahraga populer di Kotabaru selain sepak bola, adalah olahraga bulutangkis. Dimana hampir disetiap desa, terdapat ada lapangan bulutangkis.

Baik lapangan terbuka, maupun lapangan tertutup. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar secara simbolis membuka turnamen kejuaraan Bulutangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru H Mukhni AF, Kepala SKPD,Camat beserta Forkopimca Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kepala desa dan peserta turnamen.

Pelakasanaan turnamen berlangsung selama Kurang lebih 2 hari dengan peserta sebanyak 42 pemain dengan sistem beregu yang berada didesa setempat.

Berita Lainnya

Kotabaru Gelar Upacara Hari Santri Nasional

1 dari 128

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta agar bermain secara sportif dan menjaga kekompakan.

“Dengan digelarnya kejuaraan bulu tangkis ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat olahraga dan melahirkan bibit Atlet yang tangguh bukan hanya untuk kecamatan itu sendiri tapi juga untuk Kabupaten Kotabaru. Ungkap Sayed Jafar”.

Andi Rapiuddin selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Tanjung Seloka, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktunya membuka acara turnamen ini.

“Suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga peserta yang mengikuti kejuaraan ini, serta memberikan dorongan semangat kepada kami sebagai pengurus dan atlet,” ungkap Ketua PBSI tersebut.

Sebagai bentuk dukungan langsung, Bupati Kotabaru menyerahkan bantuan berupa uang senilai 5juta untuk Panitia kejuaraan tersebut yang langsung diterima ketua PBSI tanjung seloka. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya