H Sudian Noor Buka TMMD Ke 109 di Desa Sumber Makmur

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor membuka secara resmi 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di Desa Sumber Makmur Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu 22/9/2020 kemarin.

Pembukaan TMMD disaksikan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Dandim 1022/Tanbu Letkol Cpn Rahmat Trianto serta jajaran, pejabat SKPD, Camat, kepala desa, perwakilan perusahaan dan undangan lainnya. Bupati Tanbu H Sudian Noor dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Daerah menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan program TMMD ini. 

“Lebih kurang satu bulan kedepan, para Prajurit, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu akan bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan Program TMMD ke-109,” kata Bupati. Bupat juga menyampaikan ,

Berita Lainnya
1 dari 300

melalui kegiatan ini , diharap akan terbangun sinergitas positif dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi di Kab Tanbu, dengan menyiapkan infrastruktur dan mengakselerasi berbagai program Pemerintah Daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu  Bupati juga menekankan agar mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, baik terkait personel maupun materil. 

“Jika terdapat hambatan dan kendala di lapangan, segera koordinasikan dengan pihak terkait, guna menemukan solusi terbaik, sehingga dengan bekerja cerdas, tuntas, semangat sinergitas, kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan bersama,” ungkap Sudian Noor.

Sudian Noor  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak dan seluruh elemen masyarakat, khususnya kepada Dandim 1022 Tanah Bumbu dan jajarannya.

“Semoga program ini dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar sesuai rencana,” tandasnya.

Berkait dengan pembukaan TMMD yang dilaksanakan, juga digelar pasar sembako murah, pemberian bantuan sosial, pelayanan KB, donor darah dan pelayanan dokumen kependudukan keliling, dilanjut dengan peninjauan lokasi jalan yang menjadi sasaran program TMMD dan juga rumah warga yang akan dibedah. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya