Kapolres Baru Jalin Silaturahmi dengan Sejumlah Ulama

KAPOLRES HSU - AKBP Afri Darmawan SIK yang baru menjabat sebagai Kapolres yang baru di HSU menjalin silaturahmi dengan KH Muhammad Ramli di Kecamatan Sungai Tabukan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan SIK sebagai Kapolres yang baru menjabat terus menjalin hubungan silaturahmi dengan ulama guna bekerjasama dukungannya dalam menjalankan tugas di Kota “Bertqwa” ini.

Sebagaimana sebelumnya pada hari kedua usai menjabat sebagai Kapolres HSU, Afri melakukan silaturahmi kepada ulama KH Asmuni atau akrab disapa Guru Danau. Sementara itu pada Selasa (1/9), Kapolres juga melakukanj kunjunganb silaturahmi ke Desa Rantau Bujur Hilir, Kecamatan Sungai Tabukan.

Berita Lainnya
1 dari 207
Loading...

Kunjungan Kapolres beserta PJU Polres HSU kali ini dengann Tokoh Agama KH. Muhammad Ramli Pimpinan Ponpes Mathlaul Anwar dan Rois Syuriah PWNU Propinsi KalSel.

KH. Muhammad Ramli menerima kunjungan Kapolres HSU beserta rombongan dengan senang hati dan penuh kekeluargaan. Beliua mengungkapkan mendukung dan mendoakan agar Kinerja Kapolres dan anggota selalu dalam lindungan Allah SWT dan situasi aman tertib saat Pilgub maupun saat pandemi covid-19 ini, mudahan mudahan cepat teratasi.

Dalam Silaturahmi Tersebut Kapolres HSU Menyampaikan ajakan kepada tokoh agama KH Muhammad Ramli untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah HSU terutama dalam menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020.

Kapolres juga menghimbau dan mensosialisasikan Kepada Warga Masyarakat agar mematuhi peraturan Bupati No. 37 Tahun 2020 Tentang Pedoman Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid 19 di HSU. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya