Keceriaan Anak Panti Asuhan Budi Mulia Saat Kunjungi Dispersip

Banjarmasin, KP – Dengan antusiasnya diiringi wajah ceria anak anak panti asuhan dari Budi Mulia Landasan Ulin, sumringah ketika memasuki serta melihat-lihat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel.

Berbagai buku bacaan bisa dinikmati anak-anak panti tersebut, tempat bermain serta suasana yang sejuk bak menentramkan hati mereka. Berbagai ilmu pegetahuan yang mereka dapatkan di Perpustakaan Palnam.

Gt Ida Karyani, Kasi Pembinaan Dan Resoliasasi Panti Asuhan Anak Budi Mulia mengatakan sambutan yang hangat serta luar biasa yang dilakukan oleh Perpus Dispersip, sedikitnya 25 anak panti merasa sangat senang.

Berita Lainnya
1 dari 1.595

“Mereka mendapat hal yang baru dan membuka wawasan mereka pula, dengan hadirnya di perpustakan setidaknya mereka bisa merasakan pengetahuan,”katanya.

Banyak anak-anak yang merasa betah dan berlama lama dalam kegiatan kunjungan tersebut.

“Buku bacaan sangat lengkap dan anak-anak terlihat sangat senang ketika berada diperpustakaan tersebut,” ucapnya.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengatakan sangat senang anak-anak Panti Asuhan Anak Budi Mulia berkunjung ke Dispersip, baginya generasi ini sangat perlu dibekali pengetahuan mulai dari melihat buku dan membaca.

“Hanya saja, kunjungan anak-anak tersebut ke dispersip kita batasi guna protokol kesehatan,” katanya. (Fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya