Ketua PKK Kalsel Bagikan Ribuan Masker untuk Guru

Banjarbaru, KP – Sebanyak 2.350 lembar masker diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah yang diperuntukkan kepada tenaga pendidik dan kependidikan di Kota Banjarbaru. Masker secara simbolis diserahkan kepada Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya beserta istri, Rabu (2/9) usai menghadiri acara tahlilan almarhum Walikota Banjarbaru Najmi Adhani.

Bantuan masker kepada guru berasal dari Gubernur Kalsel Paman Birin sebanyak 1000 lembar, Ketua PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah 1000 lembar dan Gusti Syahyar selaku Ketua IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) sebanyak 350 lembar.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 1.023
Loading...

Dalam penyerahan simbolis, menyaksikan Ketua IKAPTK Gusti Syakhyar, segenap pengurus TP PKK Kalsel dan Kota Banjarbaru serta para guru se Kota Banjarbaru.

Raudatul Jannah dalam sambutannya mengatakan pembagian masker kepada guru di Banjarbaru ini merupakan lanjutan program Gebrak Masker yang dilaunching 17 Agustus 2020 lalu. “Dalam program Gebrak Masker dibagikan lebih dari 1 juta masker sumbangan dari Pemprov Kalsel, PKK Kalsel dan Kabupaten/Kota serta pemerintah pusat,” katanya.

Raudatul Jannah berharap, dengan adanya gebrak masker ini masyarakat dapat lebih sadar dan memperhatikan pentingnya memakai masker di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga gerakan masker ini dapat memberikan kepekaan masyarakat agar disiplin menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya