Nomor Urut 2 Cocok Jargon Pasangan ANIS Lanjutkan Dua Periode

Berita Lainnya
1 dari 304

Paringin, KP – Pasangan H Ansharuddin dan M Noor Iswan (ANIS ) mendapatkan nomor urut 2 dalam ajang Pilkada Balangan 2020 ini Dan Pasangan penantang H Abdul Hadi dan Supiani ( HAS ) mendapatkan nomor urut 1.
Nomor urut dua ini menurut Ketua Tim Pemenangan ANIS, Syarifuddin mengatakan, cocok dengan jargon pasangan ANIS yakni Lanjutkan.
“Nomor 2 ini simbol dan cocok dengan kata-kata ‘Lanjutkan’. Dari periode pertama ke periode kedua. Dengan nomor urut 2 lebih memudahkan mengidentifikasi dan cocok kata-kata ‘Lanjutkan’,” katanya, Kamis (23/09)
Udin sapaan akrab Ketua Tim Pemenangan menyatakan tim pemenangan ANIS tidak ada ekspektasi khusus sebelumnya. Sebab, semua nomor dianggap baik namun diakuinya nomor 2 ini memang diharapkan sebagai jargon kampanye ANIS.
Paslon patahana Bupati Balangan, H Ansharuddin juga menyatakan senang mendapatkan nomor urut 2 ini sesuai dengan jargon lanjutkan 2 periode.
“Yang pasti kesejahteraan masyarakat jadi nomor satu tujuan kita, dan ingan nomor 2 pilihan bupati dan wakil bupatinya dipilkada Balangan 2020 ini,” ujar Ansharuddin yang didampingi Nor Iswan sambil mengacungkan dua jari.
Nomor urut Paslon Pilkada Balangan didapatlan Melalui rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Balangan tahun 2020, keduanya resmi menerima nomor urut yang nantinya akan dipilih pada pesta demokrasi 9 Desember 2020.
Dari hasil pengundian yang diambil secara oleh pasangan calon yang bersaing, yakni Ansharuddin – M Nor Iswan dan H Abdul Hadi Supiani, masing-masing mendapatkan angka yang dipilih.
Pasangan H Abdul Hadi dan Supiani pemilik jargon HAS lebih dulu mengambil nomor undian. Ia mendapatkan nomor urut 1 yang disusul pengambilan dari Ansharuddin – M Nor Iswan, mendapatkan nomor urut 2.
Baik HAS maupun paslon berjargon ANIS (Ansharuddin – M Nor Iswan) menerima hasil pencabutan nomor urut tersebut.
Ketua KPU Balangan, Saripani beserta jajaran pun resmi menetapkan nomor urut hasil pengundian pada rapat pleno yang diiukuti oleh kedua Tim Pemenangan.
Jelas Saripani, nomor urut bisa dimanfaatkan untuk penggunaan pada alat kampanye nantinya. Selain itu nomor untuk memilih pada Pilkada.
Rapat pleno berlangsung sebagaimana protokol kesehatan. Ada pembatasan untuk peserta yang mengikuti pengundian di dalam ruangan. Tentunya kewajiban mengenakan masker dan mencuci tangan pun dijalankan. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya