Dapat Nomer 2, Aditya : Cucuk Nang di Tangah

Berita Lainnya
1 dari 568

Banjarbaru, KP – KPUD Banjarbaru menyelesaikan pengundian nomer urut pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Kamis (24/9) malam.
Paslon Gt. Iskandar Sukma Alamsyah-AR. Iwansyah mendapat nomer 1, HM Aditya Mufti Ariffin-Wartono nomer 2, dan Martinus-Darmawan Jaya Setiawan nomer 3.
Usai pencabutan nomer undian pasangan Aditya-Wartono, mengapresiasi kinerja KPU yang melaksanakan tahapan pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan.
Dirinya memberikan masukan kepada KPU Banjarbaru dalam kegiatan tahapan bisa dilakukan secara online, termasuk acara debat nantinya.
Terkait nomer 2, Aditya mengucap syukur, sebab sesuai firasat dan harapannya memang menghendaki nomer tersebut. Ia punya alasan sendiri mengapa berharap nomer 2.
“Kami memang berharap nomer 2, kenapa? Karena dari nomer 1 sampai 3 nomer 2 genap sendiri yang lainnya angka ganjil. Posisinya juga pasti di tengah dari tiga nomer,” kata Aditya.
Ia berharap nomer 2 menjadi berkah buat pasangan Aditya-Wartono dan untuk masyarakat Banjarbaru. “Cucuk nang di tangah,” ujar Aditya.
“Cucuk yang di tengah dan ada kumisnya,” timpal Wartono seraya menyebut dirinya satu-satunya calon yang ada kumisnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya