PBB Serahkan SK Dukungan Paslon Sahbirin-Muhidin

Banjarmasin, KP – Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Selatan memberikan dukungan kepada pasangan H Sahbrin Noor – H Muhidin di Pilgub Kalsel yang digelar 9 Desember 2020. PBB memiliki sekitar 19 ribu suara dalam Pileg Kalsel 2019 lalu.

“Kita berikan dukungan656) yang maksimal untuk mendukung pasangan Sahbirin-Muhidin,” kata Ketua DPW PBB Kalsel , HM Ismail Iberahim

Ismail Iberahim mengatakan, walaupun partainya tidak memiliki kursi di DPRD Kalsel, namun ada sekitar 19 ribu suara yang didapatkan PBB dalam Pileg Kalsel 2019 lalu.

Berita Lainnya
1 dari 178

Dia menegaskan, keputusan mendukung pasangan Sahbirin Noor – Muhidin setelah melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan DPC.

Sehari sebelumnya, Minggu (19/9/2020). Ketua DPW PBB Kalsel HM Ismail Iberahim mengadakan pertemuan silaturahim dengan Sahbirin Noor.

Surat Keputusan (SK) DPW Kalsel diberi nomor : 0037/lX/2020 perihal dukungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel priode 2020 – 2025 diserahkan, di Hotel Rattan In, Senin pagi (21/9/2020) kemarin.

SK dukungan PBB diterimakan
M Rifqinizami Karsayuda,
selaku ketua tim pemenangan pasangan balon Sahbirin Noor – Muhidin.

Dengan SK dukungan ini, Ismail Iberahim mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader DPC PBB Kabupaten/ Kota se Kalsel, agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Politisi senior PBB dan empat priode menjadi anggota DPRD Banjarmasin ini, juga menghimbau agar menciptakan Pilkada yang aman, damai dan beradab. (nid/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya