Peletakan Batu Pertama Pembangunan
Musholla Husnul Khotimah Ar-Rasyid

Batulicin, KP – Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Musholla Husnul Khotimah Ar-Rasyid dilakukan, Rabu (2/9.2020. Menurut ketua panitia pembangunan, Solikhin, Musholla tersebut berukuran 20×30 meter dengan dua lantai, serta menelan biaya sebesar Rp 6.222.254.000. 

Pembangunan yang bersifat fisik ini guna mendukung peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan umat, melalui pendidikan bidang keagamaan.

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Andi Aminuddin memgatakan atas nama Pemerintah Daerah merasa bahagia dan bersyukur, serta mengucapkan terimakasih mendalam kepada seluruh masyarakat di daerah ini atas partisipasi serta dukungannya selama ini, terutama melalui pembangunan Musholla Husnul Khotimah Ar-Rasyid.  “salah satu prioritas pembangunan di daerah adalah pembangunan sumberdaya manusia yang bermutu dan disertai dengan nilai-nilai keagamaan dan keimanan yang tinggi,” ujar  Andi Aminuddin.

Melalui momentum ini Bupati mengajak  kepada seluruh umat muslim untuk menjaga kekompakan dan semangat kegotong-royongan dengan saling hormat menghormati ditengah perbedaan. 

“Semoga dengan terbangunnya Musholla Husnul Khotimah nanti, keimanan dan ketaqwaan serta semangat persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga, serta bersama kita mampu mewujudkan sebuah tatanan kehidupan di Kabupaten Tanah Bumbu yang bersahaja, rukun, aman serta damai dan sejahtera,” tandasnya. Hadir di acara ini Anggota DPRD, Ketua Yayasan Ar-Rasyid, MUI Tanbu, Camat Batulicin, Kapolsek, Danramil, Bagian Kesra serta Kepala Desa Segumbang. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya