Pemilik Rumah Makan Ambo Tewas Gantung Diri

Banjarmasin, KP – Helda Arsyad (46), terkejut ketika melihat sang suami bernama Iskandar (47), tewas tergantung dalam rumah yang juga pemilik Rumah Makan Ambo (Masakan Padang) berada di Jalan Sutoyo S Banjarmasin Tengah, Senin (31/8/2020) pagi, sekitar pukul 06.30 WITA.

Kematian secara tragis warga Jalan Manggis Gang Sawo IV RT 32 RW 02 Banjarmasin Timur / Jalan Sutoyo S RT 21 RW 02 Banjarmasin Tengah tersebut membuat keluarga maupun kerabat korban langsung terkejut.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang istri saat menyalakan lampu. Dan kejadian ini membuat warga sekitar geger, kemudian langsung menghubungi Kantor Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan, anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, maupun anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) bersama Tim Inafis Polresta Banjarmasin langsung datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya mayat korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Keterangan istri korban, Helda Arsyad, saat itu baru saja bangun tidur, lalu mencari suaminya sambil menyalakan lampu.

“Saat berada dilantai pertama ketika saya mau membuka pintu untuk berjualan. Sewaktu menyalakan lampu disitulah melihat sang suami dalam keadaan tergantung, saya langsung berteriak dan anak-anak pun terkejut melihat ayah sudah meninggal secara tragis,” jelasnya.

Ia tak menyangka suaminya mengakhiri hidup dengan cara demikian, sebab tak ada gelagat mencurigakan. Lagipula, ia tidak memiliki firasat sama sekali.

“Kami pun tak tahu penyebabnya sehingga suami saya ini nekad menggantungkan dirinya,” sebutnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Pada kelamin korban ada mengeluarkan sperma serta anus korban mengeluarkan kotoran, diduga korban meninggal karena lemas gantung diri,” jelasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya