Penderita Gangguan Jiwa Mengamuk Pakai Sajam

Banjarmasin, KP – Seorang bernama Gusri (35), diamankan anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, saat berada dikediamannya, Jum’at (11/9/2020), sekitar pukul 12.30 WITA.

Pria berbadan gemuk ini, terpaksa diamankan karena mengamuk menggunakan senjata tajam (sajam), sehingga meresahkan warga Jalan Kelayan B Gang Kurni RT 03 RW 01 Banjarmasin Selatan.

Saat diamankan, anggota juga menyita sajam miliknya yang digunakannya untuk mengamuk.

Diduga ada warga terkena sabetan Gusri saat melintas di Tempat Kejadian Pekara, lalu dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, berdatangan ke TKP untuk mengamankan Gusri.

Saat itu warga dan para relawan emergency sudah berkumpulan untuk ikut membantu mengamankan.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

Alhasil Gusri bisa diamankan oleh anggota Buru Sergab (BUser) dibantu oleh warga.

Selanjutnya Gusri pun langsung dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan, untuk diamankan dari amukan warga sekitar yang geram.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan,Kompol H Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, IPtu IDham Hari Sangsoko, membenarkan telah mengamankan Gusri bersama sajam yang digunakan untuk mengamuk.

“Namun saat ini untuk melakukan pemeriksaan kejiwaannya, Gusri terpaksa dibawa ke RS Sambang Lihum,” ungkapnya.

Milhan, salah satu keluarga Gusri, mengatakan, Gusri diduga mempunyai gangguan jiwa yang sudah lama dialaminya, sebab pernah dirawat di rumah sakit gangguan jiwa.

“Memang dulu ada yang bisa menasehati Gusri yaitu ayahnya sendiri, apa yang dikatakan oleh ayahnya itulah langsung sadar. Namun ayahnya sudah almarhum,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya