Percepat Pemerataan Tanah Kodim 1012 Buntok Tambah Dua Alat Berat

Tamiyang Layang, KP – Kodim 1012 Buntok menambah dua alat berat berupa Tendem Roller dan Buldozer dalam kegiatan Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 yang di pusatkan di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah.

Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo saat dihubungi via selular Minggu (27/9) mengatakan guna menambah dua alat tersebut untuk mempercepat proses pemerataan tanah pada peningkatan jalan Desa Sibung menuju Layung Habang.

Berita Lainnya
1 dari 91

Menurutnya Dwi, dua alat berat tersebut sudah tiba dilokasi pada Sabtu (26/9) malam. Alat berat tersebut akan dimaksimalkan bekerja untuk meratakan tanah untuk peningkatan pada kiri kanan jalan sepanjang 3,5 kilometer hingga terbentuk badan jalan.

Masih kata Dwi koordinasi antara Satgas TMMD dengan kodim 1012 Buntok terus dilakukan setiap saat secara intensif untuk memantau progres kemajuan pekerjaan peningkatan jalan.

“Hingga saat ini tidak ada kendala dan kemajuan pekerjaan selalu dilaporkan dan terus mengalami peningkatan,” Demikian Dwi. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya