PeringatI HUT Lantas Ke-65 Satlantas Polresta Palangka Raya Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga

Palangka Raya, KP – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Komunitas Sopir Truck DTT Comunity Cokro Tunggal menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, Kamis (17/09/2020) pagi di Palangka Raya.

Berita Lainnya
1 dari 111
Loading...

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, S.I.K, menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 Tahun 2020 setelah sebelumnya mengikuti apel pelepasan rombongan di Mapolda Kalimantan Tengah.

Anang mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako dan sejumlah uang untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari dan akan difokuskan bagi warga kurang mampu yang mengalami sakit parah sehingga tidak mampu lagi bekerja.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan semoga dapat membantu meringankan beban hidup merek,” pungkasnya.(Yld/ KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya