Perpustakaan Tendean Tutup Sementara

Banjarmasin, KP – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin bakal mengalami perbaikan, hal tersebut dikatakan Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie.

“Untuk sementara Perpustakaan di kawasan Tendean di tutup sebab dalam proses rehab,” katanya. Senin (7/9/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...


Penutupan berlaku dari tanggal 7 September 2020 hingga akhir tahun nantinya. Sementara untuk buku-buku perpustakaan serta sejumlah arsip diamankan.

“Sejumlah buku-buku serta arsip perpustakaan saat ini diamankan agar tidak terjadi kerusakan,” ucap Nurliani atau yang akrab disapa Bunda tersebut.

Bunda juga meminta maaf kepada masyarakat khususnya pemustaka atas ketidaknyamanan dan bisa memaklumi, karena rehabilitasi yang dilakukan kedepannya untuk lebih meningkatkan pelayanan.

“Kami minta maaf dengan kondisi tersebut dan masyarakat yang mencintai perpustakaan tidak perlu khawatir sebab masih bisa menikmati layanan dengan dialihkan ke Perpustakaan Palnam atau bisa mengakses aplikasi i-Kalsel,” ucap Bunda. (fin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya