Pilgub Kalteng :
Petahana Klaim Siap Hadapi Penantang

Petahana H.Sugianto Sabran yang berpasangan dengan H.Edy Pratowo didukung mayoritas parpol, yaitu 8 parpol pengusung, dengan jumlah kursi di lembaga legiskatif sebanyak 33 buah. Sedangkan pengusung penantang hanya 12 kursi.

PALANGKA RAYA, KP — Pasangan Sugianto Sabran -Edy Pratowo paslon petahana Gubernur pada Pilkada serentak 9 September menyatakan siap hadapi penantang mereka.

Kepada awak media usai mendaftarkan diri hari terakhir dan di last minot KPU Kakteng, Minggu (6/9) malam, meSugianto mengakui hal itu, bahkan menyatakan optimis menang.

Pasalnya dari segi dukungan parpol, ada 8 buah parpol pengusung, dengan jumlah kursi di lembaga legiskatif sebanyak 33 buah. Sedangkan pengusung penantang hanya 12 kursi.

Ke delapan parpol pengusung petahana itu masing-masing PDI-P, Golkar, Nasdem, PKB, PAN, PKS, Perindo dan Partai Emas. Untuk menang diakui harus mendapat ridho dari Allah,swt dan doa orang tua.

Berita Lainnya
1 dari 278
Loading...

Ditegaskan ditengah pandemi covid 19, pihaknya menjani ikuti test swab sebelum daftar, dan melakukan jalan kaki. Mari bakal calon seperti malam ini hujan sifatnya dinginkan suasananya.

Menjawab awak media terkait Program utama yang ditawarkan, yakni bagaimana tingkatkan PAD guna membiyai pembangunan di segala bidang.

Pembangunan dimaksud mulai infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, dan ada 5.000 mahasiswa diberi beasiswa bidik misi.

Untuk bidang kesehatan ada 90.000 warga miskin dibantu BPJS Kesehatan. Terkait food estate kita jangan penonton, tuturnnya dan mengajak warga kerja keras.

Sementara itu Ketua KPU Kalteng Harmain mengaku syarat calon kita telah terima dan akan verfikasi nantinya dan dilanjutkan dengan test kesehatan.

Diakui perlakuan dan proses sama dengan pendaftar pertama kemaren paslon Ben-Ujang, papar Harmuan dudampingi Ketua Bawaslu Satriadi. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya