Sat Pol PP Dan Damkar Terima
Kunjungan Direktorat Binmas Polda Kalsel

Batulicin, KP – Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Tanah Bumbu terima kunjungan Direktorat Binmas Polda Kalimantan Selatan di Kantor Bupati, 11/9/2020 tadi. 

Kedatangan rombongan disambut dalam apel satuan yang digelar oleh Kepala Satpol PP Damkar, H Riduan. 

Direktorat Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko dalam sambutannya saat apel menyampikan, penanganan ampuh melawan Covid-19, yakni dengan 3 M dan berjemur.  

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 970
Loading...

Kemudian pendeteksian Virus Covid-19 sekarang ini tidak lagi menggunakan alat rapid tes melainkan langsung Swab tes. Widiatmoko juga menghimbau agar jangan menganggap remeh dan egois tentang Covid-19, karena tingkat penyebaran virus yang cukup tinggi. 

Selain itu Widiatmoko juga menyampaikan jika badan lemah, masuk angin dan demam kemungkinan itu adalah gejala Covid-19. 

“Jangan panik, segeralah minum vitamin atau berobat ke RS atau Puskesmas terdekat,” katanya.

Sementara Kepala Satpol PP Damkar, H Riduan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Direktorat Binmas Polda Kalsel ke Kabupaten Tanah Bumbu. Kegiatan ini menurutnya sangat penting dilaksanakan dalam upaya kerjasama dan sinergi yang akan semakin menguatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas di lapangan. 

Sementara itu, adapun tunjuan kunjungan dalam rangka melaksanakan koordinasi terkait kerjasama dan sinergi dalam pengawasan dan pembinaan teknis Kepolisian Khusus, Penyidik Pegawai Negeri Sipil, serta tentang penanganan dan penindakan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 dalam bentuk PAM Swakarsa. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya