Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi 3 M dan Bagikan Masker

Palangka Raya, KP – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah, hari ini pagi Rabu (2/9/2020) kembali menggelar sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut dimulai pada Pukul 09.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Wakasatlantas Polresta Palangka Raya Iptu Bayu Caesaria tersebut berlangsung di Jl. Yos Sudarso depan Pos Bundaran Besar dan di sekitar Pasar Besar Kota Palangka Raya.

Berita Lainnya
1 dari 278
Loading...

Bayu menjelaskan kegiatan tersebut merupakan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan.

Selain sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) Wakasatlantas beserta anggota juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya