Sebelum Daftar ke KPU, Pasangan Denny-Defri ke Sekumpul Dulu

Banjarbaru, KP – Dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H. Denny Indrayana – Difri dan H. Sahbirin Noor – H. Muhiddin, memastikan diri melakukan pendaftaran ke KPUD Provinsi Kalsel, Sabtu (5/9).


Denny Indrayana mengaku sebelu mendaftar terlebih dahulu mampir ke Kubah Guru Sekumpul. Ia mengaku melihat situasi dan kondisi apakah bisa masuk atau tidak. “Jika tidak bisa masuk cukup di luar kubah saja bertawasul dengan Guru Sekumpul,” ujar Denny, Jumat (5/9) di sela peresmian Markas Besar H2D, di Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 134
Loading...


Setelah dari Sekumpul Denny dan Difri ke rumah masing-masing untuk meminta doa restu kepada orang tua, baru dilanjutkan berkumpul di Sekretariat Tim Pemenangan H2D tingkat provinsi.


“Insyallah setengah 10 kita menuju ke KPU, lalu berhenti tidak jauh dari KPU disambut Hadrah. Kemudian jalan kaki, ada pemikiran juga naik becak,” kata Denny.


Menurut Denny, becak dipilih karena salah satu visi misi H2D mengangkat kaum duafa. “Besok setelah mendaftar kami bagikan visi misi H2D, salah satunya di bidang ekonomi program pro duafa. Kaum duafa ini adalah anak yatim piatu, masyarakat kurang mampu, petani, nelayan, dan seterusnya.


Denny mengaku sudah ada lima partai yang mendampingi H2D. Tiga partai pengusung yang mempunyai suara di DPRD dan 2 pendukung. “Tiga pengusung Gerindra, Demokrat, dan PPP. Partai pendukung Hanura dan Berkarya,” bebernya.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya