Syafruddin, M Alpiya Rakhman Daftar ke KPU

Batulicin, KP – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Syafruddin dan M Alpiya Rakhman mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minggu 6/9/2020 siang.

Pasangan calon mendaftar menumpangi becak dengan diantar partai pengusung. Berkas pendaftaran pasangan diterima langsung oleh  Ketua KPU Tanbu Makhruri pukul 14.30 WITA. 

Berita Lainnya
1 dari 244
Loading...

Ketu KPU Tanbu Makhruri mengatakan, berkas pendaftaran pasangan yang akan mengikuti pilkada serentak akan diverifikasi untuk penetapan calon, angkah selanjutnya ujarnya, pemeriksaan kesehatan kepada calon. Untuk Pemeriksaan kesehatan ini, KPU bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia dalam tahapan itu.

“Untuk pemeriksaannya kesehatan dilakukan di RS Ulin Banjarmasin”. terang nya. Pasangan calon Bupati Tanbu Syafruddin dan M Alpiya Rakhman maju didukung oleh tiga partai pendukung. Tiga partai yang mendukung itu yakni PDIP, Gerindra, dan P3 dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 20 Kursi.  

Sebelumnya, Jumat 4/9/2020 usia Pasangan Zairullah, H.Rusli, mendaftar kan ke KPU, pasangan jalur per orangann Mila Karmila dan Zainal Arifin juga mendaftar ke kantor KPU.

Pasangan jalur perseorangan ini datang pada pukul 15.30 WITA. Kedatangannya juga di iringi relawan pendukung. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya