Sayed Jafar Tandatangani Nota Kesepakatan KUPA dan PPAD 2020

Kotabaru, KP – Akhir pekan kemarin Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Platform dan Prioritas Anggaran Sementara Perubahan (PPAS) tahun 2020 akhirnya disepakati dan ditandatangani oleh Bupati, Setelah melalui pembahasan bersama antara pihak eksekutif dan legislatif di ruang rapat gabungan komisi DPRD Kotabaru.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengungkapkan “Terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras yang telah dilakukan dari pihak eksekutif maupun legislatif.

Setiap meletakkan apapun bentuknya anggaran, selalu melihat apa yang harus dilakukan, apakah penggunaan anggaran ini benar-benar menyentuh untuk kepentingan masyarakat atau kah tidak.

Berita Lainnya

Sayed Jafar Lantik Tiga Pejabat Kades

1 dari 120
Loading...

Tujuan eksekutif dan legislatif hanya satu, yaitu kepentingan masyarakat dan juga untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru. Siang malam kita pikirkan bersama-sama,” ungkap bupati .

Sementara, Ketua DPRD Syairi Mukhlis mengatakan,” Adanya pandemi Covid19 di tahun ini menghantam APBD Kotabaru, sehingga ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan pergeseran.

Semoga KUPA & PPAS perubahan tahun 2020 ini dapat menyajikan APBD perubahan yang dapat dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi DPRD dan juga tim TAPD Kotabaru atas kerjasamanya sehingga KUPA & PPAS ini dapat selesai dibahas.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara pihak legislatif dan juga eksekutif yang sepatutnya memang di lakukan,” tandas Syairi Mukhlis. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya