Tindak Tegas ASN Jika Terlibat Narkoba

Buntok, KP – Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir menegaskan pemerintah daerah akan melakukan tindakan tegas apabila ada oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Barsel yang terlibat dengan Narkoba.

Apabila memang kedapatan dan terbukti menggunakan bahkan mengedar Narkoba, maka tidak segan-segan kami akan berikan sanksi yaitu pemberhentian tidak hormat terhadap para ASN yang bersangkutan tersebut,” tegasnya, kepada media, Senin 7 September 2020.

Namun untuk melaksanakan pengawasan, pihaknya tetap akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian, khususnya Satresnarkoba Polres Barsel.

Atiek juga menambahkan, ASN merupakan pelayan masyarakat, dan wajib memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, dimana tidak terlibat dalam kasus narkoba.

Apalagi akhir-akhir peredaran narkoba sangat marak hampir disetiap daerah lebih-lebih terjadi didaerah di Barsel.

Berita Lainnya
1 dari 111
Loading...

Dan hal tersebut tentunya sangat meresahkan masyarakat. Bahkan tentunya memberhentikan ASN tersebut secara tidak hormat.

“Tapi sebelum dilaksanakan pemberhentian, tentunya ada aturan yang patut dipatuhi melalui Baperjakat dalam memutuskan sanksi tersebut,”tegasnya.

Atiek Djiedir juga menambahkan, bahwa peredaran narkoba di Barsel memang mengalami peningkatan.

Pasalnya Kabupaten tersebut merupakan wilayah yang dikategorikan maju dan meningkat pembangunannya.

“Oleh karena ini mari bersama-sama kita berperang melawan narkoba,” pintanya. (yld/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya