Usai Jalani Swab Tes Di RSUD Ulin
Sayed Jafar Alaydrus Dinyatakan Negatif Covid-19

Kotabaru, KP – Suatu kelegaan yang dirasakan oleh Pasangan Balon Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif (SJA-ARUL), Ketika menjalani pemeriksaan swab test covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin 8/9, dan dinyatakan Negatif.

Sebagaimana Penanggungjawab Laboratorium Molekuker RSUD Ulin Banjarmasin dr Munawaroh Pasaribu menyatakan hasil swab bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H Sayed Jafar-Andi Rudi Latif (SJA-ARUL) negatif Covid-19.

‘“Spesimen dari dua kandidat yang maju pada Pilkada Kotabaru tahun 2020 ini negatif corona,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 130

Sementara Juru Bicara Pemenangan SJA-ARUL mengaku senang hasil swab test pasangan yang mendapat dukungan dari 12 parpol itu negatif.

“Mereka berdua ini sangat disiplin menerapkan protokol kesehatan serta rajin berolahraga, sehingga daya tahan tubuh mereka serta imunnya kuat. Alhamdulillah, hasil uji swabnya negatif corona,” terang Awal, kemudian melanjutkan

“Hasil uji swab SJA-ARUL ini, akan segera diserahkan ke KPU Kotabaru sebagai syarat pencalonan kepala daerah kabupaten/kota.

Karena dinyatakan tak terpapar corona, maka jagoan kami di Pilkada Kotabaru ini bebas melakukan aktivitas seperti biasanya seperti melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Namun demikian, kewaspadaan dan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan covid-19 tetap harus di taati bersama, termasuk seluruh tim pemenangan, pungkas dia. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya